Selasa, 16 September 2008

Selamat sore: Extreem Game -ODT

Selamat sore.



Betul-betul permainan Extreme Game. Tidak usah melihat harga naik atau turun. Cukup melihat saja perbedaan antara’ Low dan High dan berapa peluang keuntungan yang diberikannya. Dan peluang tersebut terjadi dalam satu hari. Tidak usah mengharapkan peluang yang maksimum seperti tercantum dalam table dibawah ini. Cukup 5% saja sudah bagus bukan?



Hanya saja permainan One Day Trading atau Intraday Trading semacam ini bukan untuk semua orang. Hanya untuk mereka-mereka yang pengalaman dan memiliki waktu untuk monitor secara ketat.



Untuk investor agar diketahui saja bahwa beberapa saham dengan kineja fundamental bagus selama 5 tahun berturut turut, banyak yang PBV nya mulai mendekati satu. Salah satunya adalah UNSP yang tepat hari ini PBV = 1 malah dipagi hari < 1. Saya beranggapan bahwa harga UNSP mulai murah karena bisa dikatakan murah atau obral jika PBV < 1. Banyak memang yang PBV nya lebih kecl dari 1 akan tetapi kinerja fundamentalnya jelek dan saham semacam itu bukanlah saham pilihan investor.



ER – From Kota Kembang

Tidak ada komentar: